SENIN , 23 JULI 2018

Pengurus Kosgoro dan FKPPI “Rebutan” Foto Salam 4 Jari Bareng Ichsan Yasin Limpo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 14:13
Pengurus Kosgoro dan FKPPI “Rebutan” Foto Salam 4 Jari Bareng Ichsan Yasin Limpo

int

MAKASSAR, RAYATSULSEL.COM – Teka-teki kemana arah dukungan Syahrul Yasin Limpo di Pilgub Sulsel kini sudah terjawab. Secara terang-terangan, mantan Gubernur Sulsel dua periode ini langsung mengenakan jaket Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, sambil berfoto Salam 4 jari, sesuai nomor urut pasangan usungan koalisi rakyat ini.

Di kediaman pribadinya di Kompleks BPH, Syahrul bersama Ichsan Yasin Limpo juga terus mengumbar kemesraannya, baik saat dipasangkan jaket berlogo Salam Punggawa, maupun ketika berfoto bersama.

Bukan cuma itu, sejumlah pengurus dan kader organisasi yang dipimpin maupun yang pernah dikendalikan Syahrul, seperti Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), serta Kosgoro Sulsel, ikut jejak Syahrul dengan memberi dukungan ke Ichsan YL-Cakka.

Di sekitar kediaman Syahrul, sejumlah pengurus Kosgoro maupun FKPPI, “menggilir” Ichsan Yasin Limpo untuk berfoto bersama sembari menaikkan 4 jarinya sebagai simbol nomor urut pasangan independen tersebut.

“Appakabaji,” teriak sejumlah kader dan pengurus FKPPI saat berfoto bersama dengan Ichsan Yasin Limpo, Senin (9/4/2018) siang.

Selain kader Kosgoro dan FKPPI, sejumlah kerabat dan tamu lainnya yang mengantar Syahrul kembali ke kediaman pribadinya, juga memanfaatkan momen tersebut untuk bersama dengan Ichsan Yasin Limpo.

Ada yang wefie atau selvi dengan Ichsan YL, dan tidak sedikit juga berfoto ramai-ramai dengan pelopor pertama perda pendidikan gratis di Indonesia tersebut.

Sekadar diketahui, Syahrul Yasin Limpo tak butuh waktu lama untuk menunjukkan dukungannya di Pilgub Sulsel pasca-mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Gubernur Sulsel dua periode, terhitung mulai Senin (9/4/2018) hari ini.

Di kediaman pribadinya di Kompleks BPH Makassar, Syahrul Yasin Limpo langsung mengenakan jaket Punggawa atau jaket yang memuat logo dan nama Ichsan Yasin Limpo.

Jaket khas berwarna merah putih itu, langsung dipasangkan oleh Ichsan Yasin Limpo yang turut mendampingi Syahrul kembali ke kediaman pribadinya yang sederhana itu.

“BISMILLAHIRAHMANIRAHIM,” ucap Ichsan Yasin Limpo saat memasangkan jaket Punggawa yang di bagian kanan depan tertulis nama Syahrul YL.

Momen tersebut disaksikan sejumlah kerabat dekat Syahrul dan Ichsan, sambil Syahrul menyebut jika jaket berbahan kulit tersebut sangat pas dibadannya.

Bukan hanya itu, usai dipasangkan jaket, Syahrul Yasin Limpo juga langsung memamerkan Salam 4 Jari bersama Ichsan Yasin Limpo sembari momen ini diabadikan sejumlah fotografer. (*)


div>