Pengurus NasDem Enrekang Jamu Punggawa IYL

Pengurus DPD NasDem Kabupaten Enrekang menjamu Ichsan Yasin Limpo di Maroanging, Kecamatan Maiwa, Kamis (18/5) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Warna baju politik boleh beda, tapi untuk kerja kemanusiaan tak ada istilah sekat atau pembatas. Semua bisa bersatu, berbaur dan mengesampingkan urusan hiruk pikuk politik.

Pemandangan itu terlihat saat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) bercengkrama dengan sejumlah pengurus DPD NasDem Kabupaten Enrekang, di Maroanging, Kecamatan Maiwa, Kamis (18/5) malam.

Ichsan yang di malam itu diminta untuk mampir beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Makassar, dijamu langsung oleh para pentolan pengurus Partai NasDem yang bakal dilantik pekan ini.

Mereka adalah, Ketua DPD NasDem Enrekang Amiruddin, Syukur (Syukur), Andi Aras (Pengurus), anggota DPRD Enrekang Haji Ciceng, serta sejumlah pengurus lainnya yang datang khusus ke kecamatan perbatasan Enrekang dan Sidrap itu.

Pertemuan santai di rumah salah satu pentolan NasDem itu berlangsung usai Ichsan bersama rombongan mampir menunaikan Salat Magrib berjemaah di masjid yang lokasinya tidak berjauhan.

Seperti biasa, IYL yang juga kandidat Gubernur Sulsel berbincang santai beragam tema. Seperti saat ditanya mengenai road shownya ke Tana Toraja. “Ini dalam rangka pelantikan pengurus PMI. Kita belum bergerak untuk pilgub,” kata Punggawa, sapaan Ichsan. (***)