JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Pengurus Parpol Ada yang Pindah, Kubu TP Tetap Solid

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 19:27

PAREPARE, RAKSUL.COM– Kepindahan dua elite Partai Golkar dan Demokrat, parpol pengusung Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), ke PKB dan Nasdem, pengusung Faisal A Sapada-Asriady Samad (FAS), diyakini tidak akan berpengaruh banyak.

Sapri Tajuddin, mantan pengurus Golkar Parepare hengkang ke PKB, sementara Tasming Hamid (TSM), mantan elite Demokrat Parepare memilih Nasdem.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir mengatakan, kepindahan Sapri Tajuddin sudah diperhitungkan dan tidak akan memberi pengaruh signifikan terhadap Golkar.

“Golkar Parepare tetap solid. Tidak ada yang berubah dengan kepindahan saudara Sapri Tajuddin. Struktur partai tetap berjalan baik untuk memenangkan usungan kami di Pilkada,” tegas Kaharuddin Kadir yang juga Ketua DPRD Parepare, Minggu, 24 Juni 2018.

Penegasan sama diungkap Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam. Menurut Rahmat, garis arah perjuangan partai jelas, harus memenangkan kontestasi politik, tidak terpengaruh dengan dinamika di internal partai.

“Demokrat sudah sejak awal menyatakan solid untuk mendukung dan memenangkan paslon usungan TP di Pilkada. Ketua Umum Partai Demokrat Pak SBY sudah menginstruksikan, Demokrat harus menang di semua perhelatan Pilkada. Kader dan pengurus Demokrat pun harus patuh dan tunduk terhadap instruksi partai,” tandas Rahmat yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare. (*)


div>