KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Pengurus Perindo Pangkep Jalan Kaki ke KPU

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 09 Oktober 2017 19:25
Pengurus Perindo Pangkep Jalan Kaki ke KPU

Pengurus Perindo Pangkep jalan kaki menuju KPU

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai perindo Kabupaten Pangkep, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Pangkep, senin (09/10).

Proses pendaftaran partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu berlangsung menarik karena ratusan kadernya berjalan kaki sejauh 1 km menuju kantor Komisi  Pemilihan Umum (KPU) Pangkep, untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Ketua DPD partai Perindo Pangkep, Markarma mengatakan jika Partai Perindo Pangkep serius menjadi kontestan politik di Pangkep, termasuk sejumlah target yang akan diusung pada Pilgub 2018 dan Pileg 2019 mendatang.

“Kedatangan kami ke Kantor KPU Pangkep untuk membawa berkas Kartu Tanda Anggota dan KTP untuk persyaratan verifikasi faktual atau persyaratan agar bisa lolos, dan ini bentuk keseriusan kami,” kata Markarma.

Ia menambahkan, DPD Perindo Pangkep ingin membuktikan jika Partai Perindo merupakan salah satu partai besar di Indonesia. “Kita partai baru, tapi kami partai besar, yang mampu bersaing dalam pemilihan umum nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Pangkep, Burhan mengatakan setelah proses pendaftaran usai, pihaknya akan langsung melakukan pencocokan jumlah sistem politik dengan jumlah berkas yang diserahkan pengurus partai.

“Pada hari ini dalam proses penyerahan dokumen keanggotaan Partai Perindo, yang nantinya akan dilakukan pencocokan jumlah antara yang ada di sipol dengan dukungan dokumen yang di serahkan pengurus Perindo kepada KPU pangkep,” jelasnya. (*)


div>