SENIN , 22 OKTOBER 2018

Pengurus Relawan Nusantara Bersatu se-Sulsel Segera Dikukuhkan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 21 September 2018 23:36
Pengurus Relawan Nusantara Bersatu se-Sulsel Segera Dikukuhkan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Rumah Perjuangan Jokowi Relawan Nusantara Bersatu (RNB) se-Sulawesi Selatan akan dikukuhkan di Hotel Grand Puri, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu besok (22/9/2018), pukul 13.00 Wita.

Pengukuhan tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat di Sekretariat DPD RNB Sulsel, Jalan Ratulangi, Jumat (21/9/2018). Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum RNB Sulsel, Fitrah Burhan.

Fitrah menyampaikan, bahwa seluruh pengurus dari daerah telah diundang untuk hadir pada pelantikan dan pengukuhan tersebut. “Kita sudah mengundang pengurus dari masing-masing daerah se-Sulsel. Meraka sudah tiba di Makassar tadi siang,” katanya.

Menurut Fitrah, pengurus dari seluruh daerah akan diberikan pengarahan selama di Makassar. Termasuk pembahasan strategi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di setiap daerah.

“Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang di Sulawesi Selatan. Makanya seluruh pengurus daerah kita undang untuk membahas strategi pemenangannya. Kami akan lebih intens melakukan pergerakan dan menguasai semua daerah,” jelas Fitrah usai rapat.

Sementara itu, Sekretaris RNB Sulsel, Firman Zulkadri mengatakan, perwakilan setiap daerah akan membentuk lagi kepengurusan di tingkat kelurahan dan desa.

“Ketua dan Sekretaris Kabupaten/Kota se-sulsel yang akan dikukuhkan, selanjutnya membentuk kepengurusan¬† sampai ke tingkat kelurahan dan desa,” jelasnya.

Ketua panitia pelantikan dan pengukuhan, Halim menambahkan bahwa dalam acara besok beberapa pejabat dan tokoh Sulsel serta ketua-ketua parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin turut diundang.

“Kita mengundang Gubernur Sulsel Bapak Nurdin Abdullah, Walikota Makassar Danny Pomanto, dan beberapa partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, serta seluruh ormas se-Kota Makassar,” ujarnya. (*)


div>