JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Pengusaha Arab Bilang RMS Akan Jadi Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 04 Maret 2017 16:32

MEDINAH, RAKYATSULSEL.COM– Umrah kali ini bagi Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) memang tergolong luar biasa. Selain karena berkesempatan fokus ibadah, juga karena Ketua DPW NasDem Sulsel ini bertemu dengan kolega sekaligus sahabatnya, sejumlah pengusaha Arab Saudi, di Madina, Sabtu (4/3/2017).

Tuan Aziz, seorang pengusaha Arab Saudi bersama pengusaha lainnya yang merupakan rekan Aziz menyambut dan menjamu RMS dan membuatkan acara khusus dalam rangka hari ulang tahun RMS ke 44 di kediamannya di Medina.

Menariknya, pengusaha ini di sela sela menjamu RMS dengan Arabian Night Party-nya, dia juga menyampaikan apresiasinya dalam memimpin Kabupaten Sidrap sebagai seorang Bupati.

“Dia ini Bupati. Saya pernah ke Sidrap jalan jalan. Hebat dia (RMS) ini. Kalau sekarang dia adalah bupati, sebentar lagi akan jadi gubernur. Kami akan bantu dia,”ujar Tuan Aziz dengan bahasa Indonesia yang pas pasan dicampur dengan bahasa Arab.

RMS menyampaikan terima kasihnya yang tak terhingga kepada seluruh pengusaha, koleganya di Medina yang telah menjamu dan memberikan terus supportnya terhadap dirinya.

“Terima kasih ya, ketemu Tuan Aziz ini bersama teman temannya sangat luar biasa,” ujar Rusdi Masse.

Sekadar diketahui, Rusdi Masse adalah salah satu figur yang masuk dalam bursa kandidat di pilgub Sulsel. Meski sampai detik ini RMS tidak pernah menyatakan diri akan maju di pilgub, namun opini publik selalu berasumsi bahwa RMS akan maju dan masuk dalam pusaran kandidat pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sejumlah lembaga survei di Sulsel pun menyebutkan bahwa RMS adalah sosok paling berpeluang berkompetisi di pilgub Sulsel. Selain karena mamiliki Parpol, juga memiliki sederet keberhasilan dalam memimpin Sidrap selama dua periode, termasuk menjadikan Sidrap sebagai kabupaten paling rendah angka kemiskinannya di seluruh kabupaten se Sulsel sejak 2015 sampai saat ini.


Tag
div>