MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Pengusaha di Alenangka Rapatkan Barisan ke TAKBIR

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 15 Mei 2018 09:45
Pengusaha di Alenangka Rapatkan Barisan ke TAKBIR

TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem). ist

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Gelombang dukungan seakan tak berhenti untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) di pilkada mendatang.

Dukungan terbaru ditegaskan oleh Heriyanto Manjaruni, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Alenangka yang aktif menggerakkan pemuda di desanya untuk berwirausaha tersebut.

Heriyanto mengaku mendukung Takyuddin – Mizar karena menganggap keduanya punya kapasitas dan merakyat serta mampu menggelorakan kembali peran pemuda khususnya dalam berwirausaha.

Bahkan Heriyanto Manjaruni mengaku telah lama mensosialisasikan pasangan yang diusung koalisi Partai NasDem, PPP, PKS dan PKB serta di dukung Partai Hanura itu.

“Saya dan keluarga mendukung dan siap bekerja menggalang suara bagi pasangan Takyuddin – Mizar,” ujar Heriyanto penuh semangat.

Alasan lain Heriyanto Manjaruni mendukung TAKBIR karena menganggap kedua figur ini punya komitmen terkhusus pengembangan perekonomian.

“Di pemerintahan TAKBIR nantinya akan membuka lapangan kerja baru tentunya akan menggerakkan pemuda menjadi lebih produktif dengan hadirnya wirausaha muda serta pemberdayaan kaum perempuan untuk lebih mandiri,” ucapnya.

“Satu hal yang membuat kami yakin akan pasangan ini terpilih dalam Pilkada Sinjai karena TAKBIR adalah pasangan yang komitmen dan peduli dengan masyarakat, sebelum mencalon dia sudah baik dengan masyarakat,” tutur pengusaha hasil bumi itu. (*)


div>