KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Pengusaha ini Siap Menangkan Salam di Pilkada Pangkep

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 01 Oktober 2015 00:48
Pengusaha ini Siap Menangkan Salam di Pilkada Pangkep

(dari kiri ke kanan) Jubir Salam, M Arsyad Yunus, Direktur Adhiyaksa Supporting house, Irfan AB dan Tokoh masyarakat Pangkep, H Baharuddin. (foto: Subhan/RakyatSulsel)

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi tokoh masyarakat Pangkep yang bergabung memperkuat barisan pemenangan pasangan calon nomir urut dua,  Sangkala  Taepe-AM Alu Gaffar (Salam). Salah satunya H Baharuddin,  seorang tokoh masyarakat Labakkang yang juga pengusaha jambu mente.

Baharuddin menyatakan bulat mendukung pasangan Salam karena mengaku sepakat dengan visi pembangunan yang ditawarkan Salam.  Menurutnya,  konsep perubahan yang ditawarkan Salam lebih masuk akal dan tidak muluk-muluk dibanding calon lain. “Salam menawarkan solusi yang masuk akal dan sederhana dibanding yang lain.  Saya siap berjuang memenangkan Salam menjadi  bupati Pangkep, ” kata Baharuddin usai bertemu beberapa waktu lalu dengan tim Salam yang dipimpin mantan Bupati Pangkep, Gaffar Patappe  rabu, (30/9).

Selain itu sosok Sangkala yang agamis diyakininya bisa membawa Pangkep menjadi daerah yang lebih religius.  Apalagi ditambah  dengan kehadiran Gaffar sebagai mantan bupati yang banyak membangun Pangkep saat menjadi bupati.

Juru bicara Salam,  M Arsyad Yunus menyambut baik sikap politik Baharuddin yang menurutnya akan mendongkrak suara Salam di Labakkang. Baharuddin juga menurut Arsyad juga memiliki ribuan pekerja yang merupakan  massa riil yang siap memenangkan Salam.  “Beliau ini akan mempengaruhi suara pemilih di Labakkang,  ada ribuan orang kerja di perusahaannya,” ujar Arsyad singkat.

Hadir dalam pertemuan ini cawabup,  AM Ali Gaffar,  Ketua  DPD PAN Pangkep,  Abdul Rauf,  Direktur Adhiyaksa Supporting house,  Irfan AB dan sejumlah pengurus PAN dan tin pemenangang Salam.


div>