MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pengusaha Kapal Tangker All Out Menangkan Pintar

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 15 September 2015 13:03

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Pengusaha kapal tanker minyak ternama asal palopo, Kapten Yonerius, yang akrab disapa Bang Yoss, siap all out memenangkan calon Bupati Luwu Utara nomor urut 1, Indah Putri Indriani-Thahar Rum yang dikenal dengan tagline Pintar. Hal itu diungkapkan Bang Yoss, di kediamannya saat pertemuan dengan Ikatan Keluarga Toraja (Ikat), Senin (14/9) malam.

Bang Yoss mengungkapkan bahwa dirinya merupakan orang yang sangat konsisten dalam mendukung. Pada Pilkada 2010 lalu, dia mendukung Thahar Rum sebagai calon Bupati.

“Yang lalu, saya mendukung pak Thahar sebagai calon Bupati, dan sekarang beliau maju lagi sebagai calon Wakil Bupati, sehingga tidak ada kata lain saya pasti akan All out menangkan Pasangan Pintar ini,” ucapnya.

Menurutnya, dalam mendukung seseorang, dirinya tidak ada kata main-main. Ketika mendukung, katanya, maka harus full bekerja demi sebuah kemenangan.

“Saya paling tidak suka main dua kaki. Saya orangnya konsisten dalam bersikap. Selain itu, saya juga orangnya tidak suka main di belakang layar. Saya lebih suka dengan cara terang-terangan mengajak keluarga, mengajak teman untuk memilih Pintar,” tutur Bang Yoss.

Dalam waktu dekat, Bang Yoss bersama seluruh keluarga dan tim pemenangan yang dia bentuk sendiri akan turun langsung ke lapangan untuk mengkampanyekan pasangan Pintar. “Mungkin satu atau tiga hari ke depan, saya akan langsung ke lapangan, sekaligus mau melihat langsung bagaimana perkembangan tim yang sudah lama saya bentuk, di mana mereka sudah bekerja untuk Pintar,” ujarnya.

Bang Yoss mengakui dirinya kerap mendapat ajakan langsung maupun melalui via telpon dan sms untuk bergabung dengan calon lain.

“Sekali lagi saya katakan, saya orang yang selau konsisten dalam menentukan pilihan, dan pilihan saya selama ini mulai dari pilkada 2010, ada pada Pak Thahar. Untuk itu, tahun ini pun saya kembali akan berjuang bersama Thahar Rum yang sudah berpaket dengan Indah Putri Indriani. Kedua orang ini sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya dalam pemerintahan yang selalu berpihak kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan suku dan Agama,” tegas Bang Yoss.


div>