SELASA , 16 OKTOBER 2018

Pengusaha Muda Ini Siap Bela Rakyat di Parlemen

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 16 Juli 2018 15:52
Pengusaha Muda Ini Siap Bela Rakyat di Parlemen

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pengusaha muda asal Gowa, Aitzas Ikhsan menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pria yang akrab disapa Ikhsan ini maju sebagai wakil rakyat melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 1 Gowa yang meliputi Kecamatan Somba Opu.

Dengan mengusung tagline “Bombonna” ia siap menjadi pelayan rakyat. “Saya siap maju di DPRD Gowa. Dan saya minta doa masyarakat Gowa, khususnya di Kecamatan Somba Opu,” ujar Ikhsan.

Menurutnya, untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan rakyat, makanya salah satu cara yang dilakukan yakni dengan menjadi anggota DPRD.

“Dengan menjadi wakil rakyat di parlemen, maka aspirasi rakyat bisa kita sampaikan ke pemerintah,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, lewat parlemen, dirinya juga bisa ikut memberikan sumbangsi dalam memajukan Gowa. “Lewat DPRD, saya berharap bisa memberikan dampak positif yang lebih baik untuk Gowa,” terangnya.

Jika kelak ia terpilih menjadi anggota DPRD, Ikhsan berjanji akan meningkatkan infrastruktur, menciptakan lapangan kerja demi kesejahteraan masyarakat. “Semua itu untuk masyarakat,” jelas Ikhsan.

Untuk memuluskan niatnya menjadi anggota dewan, Ikhsan menargetkan 5 ribu suara pada Pileg mendatang. “Target saya 5 ribu suara. Dan saya yakin itu akan terpenuhi dengan program yang saya tawarkan,” pungkasnya.

PPP sendiri diketahui akan mendaftarkan nama bacalegnya di KPU, besok, 17 Juni 2018. (*)


div>