SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pengusaha Muslimah Bali Kunjungi PPMI Shohwatul Is’ad Pangkep

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 27 April 2017 19:50
Pengusaha Muslimah Bali Kunjungi PPMI Shohwatul Is’ad Pangkep

Rombongan dari Asosiasi Muslimah Pengusaha (Alisa Khadijah) Provinsi Bali berfoto bersama di sela-sela kunjungannya di Pondok Pesantren Modern Islam, Shohwatul Is'ad, Kamis (27/4). foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga Besar Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Shohwatul Is’ad menerima tamu undangan dari Asosiasi Muslimah Pengusaha (Alisa Khadijah) Provinsi Bali, Kamis (27/4).

Rombongan Alisa Khadijah yang datang jauh dari Pulau Dewata tersebut berjumlah 25 orang, yang dipimpin Ketua Umum Alisa Khadijah, Hj Zuhro Nurindahwati SH MH. Kunjungan dari ibu-ibu pengusaha muslimah Bali ini, dalam rangka memenuhi undangan dari Dewan Pembina Shohwatul Is’ad, Hj Pipin Masrur, yang juga merupakan pengusaha muslimah yang menetap di pulau dewata.

Pipin sendiri sengaja mengundang puluhan koleganya, untuk memperkenalkan kepada masyarakat Bali, khususnya para pengusaha muslimah tentang eksistensi dan pencapaian yang telah diraih oleh Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Shohwatul Is’ad, yang dibangun oleh sang suami sejak sepuluh tahun lalu.

“Sangat berbahagia, para ibu-ibu muslimah pengusaha Bali dimudahkan berkunjung ke Pesantren Shohwatul Is’ad, dan saya ucapkan selamat datang,” sambut Pipin.

Rombongan Alisa Khadijah sendiri terlihat kagum begitu turun dari bus, karena disambut dengan keramahan warga pondok pesantren serta suasana lingkungan pondok yang nyaman dan asri.

“Alhamdulillah, kami tidak menyangka kalau pondok Shohwatul Is’ad adalah pondok yang modern dengan konsep lingkungan yang hijau dan teratur. Sangat senang bisa berkunjung ke tempat ini. Kami sangat merekomendasikan agar pesantren ini dipilih sebagai tempat pendidikan anak-anak kita,” ungkap Ketua Umum Alisa Khadijah Bali, Hj Zuhro.

Selama kunjungan berlangsung, jajaran manajemen dan Direktur PPMI Shohwatul Is’ad terlihat ikut mendampingi rombongan. Selain diajak melihat keindahan seputar pondok, para tamu tersebut juga disuguhkan hiburan berupa tampilan qasidah rebana dari santriwati PPMI Shohwatul Is’ad.

Di akhir kunjungan, rombongan ibu muslimah pengusaha tersebut, diajak mencicipi makan siang khas ala santri yang disiapkan oleh pihak pondok pesantren. (***)

 


div>