SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Pengusaha Se-Sulsel akan Silaturahmi dengan Sandi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 16 Agustus 2018 00:18
Pengusaha Se-Sulsel akan Silaturahmi dengan Sandi

HM Zulkarnain Arief.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengusaha di Sulsel akan melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang UMKM, Sandiaga S Uno di Makassar di Hotel Novotel Grand Shayla Makassar, Minggu (19/8) mendatang.

Ketua Umum Kadin Sulsel, HM Zulkarnain Arief, Rabu (15/8), mengatakan, pertemuan ini sifatnya silaturahmi dan dialog ekonomi antara Kadin, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), asosiasi-asosiasi, dan pengusaha-pengusaha yang ada di Sulsel dengan Sandi selaku kader Kadin dan Hipmi.

“Pertemuan ini, Sandi (Sandiaga S Uno) sebagai kader Kadin dan Hipmi. Jadi bentuknya silaturahmi sesama pengusaha,” terangnya.

Zulkarnain mengatakan, ribuan pengusaha akan menghadiri acara ini. Apalagi, Sandi juga merupakan mantan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

“Kita optimistis pertemuan akan ramai dan dipadati peserta. Tidak hanya dari pengusaha senior, tetapi juga para pengusaha muda yang ada di Sulsel,” jelasnya.

“Pertemuan ini juga akan dihadiri seluruh Perguruan Tinggi (PT) melalu jaringan Hipmi PT dan Kadin yang ada di kampus-kampus,” tambahnya.

Zulkarnain berharap kepada seluruh pengusaha yang ada di Sulsel untuk menghadiri pertemuan ini.

“Kita harapkan kepada seluruh pengusaha yang ada di Sulsel menghadiri acara ini. Kita akan sharing soal perekonomian saat ini dan peluang ke depannya dengan mas Sandi (Sandiaga S Uno),” ujarnya.

Terkait keberadaan Sandi saat ini sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Zulkarnain menjawabnya secara diplomatis.

“Itu yang saya katakan tadi, ini sifatnya silaturahmi dan dialog sesama pengusaha. Toh, kalau memang beliau (Sandiaga S Uno) saat ini sebagai cawapres, kita ingin mendengarkan visi misi bidang ekonominya dalam membangun Indonesia,” terangnya.

“Nantinya, kalau ada pasangan calon presiden-wakil presiden lain yang ingin memaparkan visi misinya di bidang ekonomi, maka Kadin Sulsel juga akan siap memediasinya dengan seluruh pengusaha yang ada di Sulsel,” tambahnya. (****)


div>