JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Penjual Bendera Musiman Mulai Menjamur

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 25 Juli 2018 11:50
Penjual Bendera Musiman Mulai Menjamur

Salah satu penjual bendera musiman di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang perayaan HUT RI ke-73, sejumlah penjual bendera musiman mulai bermunculan di berbagai sudut Kota Makassar.

Pemandangan itu terlihat di sejumlah ruas jalan protokol di antaranya di Jalan AP Pettarani tepatnya di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumahorjo Makassar dan jalan Perintis Kemerdekaan.

Salah satu penjual Bendera Yanti yang menjajakan bendera dan umbul-umbul di Jalan AP Pettarani mengatakan, harga bendera merah putih serta umbul-umbul yang dijualnya dibanderol Rp15.000 hingga Rp25.000.

“Harga yang ditawarkan berbeda-beda sesuai dengan bahan dan panjannya, yang paling murah untuk bendera kami jual Rp15.000, dan untuk umbul-umbul mulai Rp25.000 paling murah,” ungkapnya kepada Rakyat Sulsel, Rabu (25/7).

Selain itu, ia juga menjual Bakron mulai panjang lima sampai sepuluh meter dijual mulai harga Rp200.000 yang menggunakan bahan biasa, dan Rp250.000 yang menggunakan bahan yang bagus.

“Saya berjualan disini setiap tahun dan sudah lama sekali, saya ambil barang sama om saya kebetulan dia menjahit bendera. Saya berjualan sejak minggu lalu sampai hari kemerdekaan,” tambahnya. (*)


div>