MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Pentolan Akar Rumput NA-TBL Branding Kendaraannya dengan Gambar IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Jumat , 15 Desember 2017 08:06
Pentolan Akar Rumput NA-TBL Branding Kendaraannya dengan Gambar IYL-Cakka

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM– Tokoh masyarakat Bantaeng Karaeng Joni Latippa tak mau setengah-tengah mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Semenjak mengalihkan dukungan dari Nurdin Abdullah (NA) ke IYL-Cakka dengan alasan duet tersebut layak dipegang komitmennya, Karaeng Joni yang tak lain sepupu NA tersebut, kini terus bergerak.

Selain meyakinkan rumpun keluarganya, sekaligus sebagian pendukung NA selama ini, Karaeng Joni yang tercatat sebagai pentolan tim akar rumput NA-TBL, juga semakin terang-terangan menyosialisasikan Punggawa.

Itu tercermin saat mendampingi IYL kala menghadiri pesta pernikahan keluarganya di Bantaeng, Karaeng Joni selalu menunjukkan keakrabannya dengan IYL, termasuk memperkenalkannya ke warga.

Tak hanya itu, kendaraan pribadinya juga sudah dibranding full dengan memuat gambar IYL-Cakka lengkap dengan tagline pasangan tersebut “Bersama Membangun Sulsel” dan Punggawa Macakka.

“Saya sudah komitmen untuk terus mendukung IYL-Cakka. Dan sekarang, saya terus sosialisasikan beliau ke keluarga dan basis-basis selama ini,” papar Karaeng Joni, Kamis (14/12/2017).

Sekadar diketahui, meski IYL hanya menghadiri pesta pernikahan keluarga Karaeng Joni serta Andi Baso Jaya (Karaeng Saso), namun antusias warga sangat terlihat.

Teriakan “Kami Bantaeng, Kami Punggawa” didengungkan begitu Ichsan tiba di lokasi yang jaraknya sekira 20 kilometer dari Kota Bantaeng. (*)


div>