SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Penuh Semangat, Giliran Judas Amir Ajak NH Salam Sulsel Baru

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 11 September 2017 17:00
Penuh Semangat, Giliran Judas Amir Ajak NH Salam Sulsel Baru

Walikota Palopo Judas Amir (kiri) dengan Nurdin Halid saat berfoto bersama sembari berpose salam Sulsel Baru di sela-sela resepsi pernikahan putri Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Putri Selaras alias Uti Buncis dengan Danindro Arionindito di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (9/9). Foto: ist

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Bergabungnya Partai NasDem bersama Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang memberi keberanian baru bagi elite partainya untuk bersikap.

Lihat saja Ketua NasDem Luwu, HM Judas Amir yang tiba-tiba begitu bersemangat mengajak Cagub Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) untuk berfoto bersama sembari berpose salam Sulsel Baru.

Padahal, dalam setiap kesempatan pertemuan sebelumnya, NH selalu mengajak walikota Palopo ini untuk salam Sulsel Baru.

“Ayo pak Gub, kita salam Sulsel Baru. Sekarang semua sudah jelas. NasDem Luwu total menangkan NH-Aziz. Tidak ada lagi cerita lain,” tegas Judas.

Keduanya bertemu di sela-sela resepsi pernikahan putri Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Putri Selaras alias Uti Buncis dengan Danindro Arionindito di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (9/9).

Di mata Judas, bergabungnya NasDem bersama Golkar setelah PPP, adalah angin segar bagi perjuangan NH-Aziz. Judas meyakini, NasDem akan memberi kontribusi besar untuk mewujudkan visi Sulsel Baru NH-Aziz.

“Kalau di Luwu, NasDem siap tempur. All out memenangkan pasangan nasionalis-religius ini,” kata Judas Amir. (***)


div>