RABU , 21 NOVEMBER 2018

Penuh Sesak, Masyarakat Parepare Antusias Hadiri Pesta Rakyat di TRS

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 03 November 2018 20:19
Penuh Sesak, Masyarakat Parepare Antusias Hadiri Pesta Rakyat di TRS

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Malam Ramah Tamah yang dikonsep ala Pesta Rakyat yang berlangsung di Kawasan Tonrangeng River Side, Kecamatan Bacukiki Barat diserbu ribuan masyarakat Parepare, Sabtu, (3/11/2018), malam.

Pesta Rakyat yang digelar Pemkot Parepare ini sebagai bagian acara usai Pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dan Pangerang Rahim pada 31 Oktober, lalu.

Dari pantauan Rakyatsulsel.com, masyarakat dari berbagai kalangan rela berdesak-desakan memadati lokasi acara, terlebih Pemkot menyediakan sejumlah aneka kuliner yang diperjualbelikan pedagang kaki lima, yang dapat dinikmati secara gratis. 

Warga bisa memilih dan makan sepuasnya, seperti Bakso, Sate, dan sejumlah aneka kuliner lainnya.

“Selain aneka kuliner yang disiapkan secara gratis, di dalam Pesta Rakyat ini juga menampilkan tari kolosal, atau berbagai tarian tradisional, ada pesta kembang api. Mengingat ciri khas Kota sebagai Kota Santri dan Ulama, Pesta Rakyat juga menghadirkan Ustadz Maulana sebagai pembawa Tauziah. Di akhir acara, masyarakat Parepare akan dihibur artis Ibukota, Gwen Prisilia,” urai Amarun Agung Hamka, Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare. (*)


div>