KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Penuhi Janji, Mario David Resmikan 2 Jalan Lingkungan di Sudiang

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Kamis , 06 Desember 2018 20:14
Penuhi Janji, Mario David Resmikan 2 Jalan Lingkungan di Sudiang

Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Bertempat di Kecamatan Biringkanaya, Kelurahan Sudiang, Perumahan Pai 3, Kamis (6/12/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Bertempat di Kecamatan Biringkanaya, Kelurahan Sudiang, Perumahan Pai 3, Kamis (6/12/2018).

Dalam resesnya, Mario mengatakan persoalan yang dihadapi masyarakat di dapilnya masih seputar infrastrukur. Terutama jalan lingkungan yang menjadi kebutuhan penting masyarakat.

“Kalau disini keluhan warga adalah infrastruktur jalan lingkungan, drainase dan lampu jalan,” kata Mario.

Namun memang, persoalan jalan lingkungan telah diprogramkan oleh Legislator NasDem ini sejak tahun lalu. Sehingga, sudah ada beberapa jalan yang telah jadi dan bersamaan dengan resesnya, Mario meresmikan jalan lingkungan tersebut.

“Kalau jalan lingkungan hari ini saya meresmikan dua jalan yang sudah saya program kan tahun lalu. Masih tersisa tiga jalan lagi yang belum dikerja. Lampu jalan juga sudah ada beberapa yang sudah saya perbaiki dan drainase juga sementara,” terangnya.

Sebagai wakil rakyat, Mario komitmen dengan janjinya untuk masyarakat didapilnya. Sehingga untuk persoalan yang belum tuntas akan terus ia perjuangkan.

“Jadi hari ini saya mau meresmikan janji saya tahun lalu,” tandasnya. (*)


Tag
div>