RABU , 25 APRIL 2018

Penuhi Syarat, Dokumen Pendaftaran TP Diterima

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Rabu , 10 Januari 2018 13:39
Penuhi Syarat, Dokumen Pendaftaran TP Diterima

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Setelah dinyatakan lenkap dan memenuhi syarat pencalonan dalam penelitian yang dilakukan Komisi Umum (KPU) Kota Parepare, dokumen pendaftaran yang dibawa langsung bakal calon (balon) Taufan-Pangerang (TP) akhirnya diterima KPU Kota Parepare.

“Sehubungan dengan penelitian yang kami lakukan, berkas bakal calon Bapak Taufan Pawe dan Pangerang Rahim kami terima dan untuk selanjutnya kita akan lakukan penelitian dokumen calon, dan penelitian kesehatan dimulai tanggal 11 Januari, besok,” ungkap Nurnahdiyah, Ketua KPU Kota Parepare, Rabu, (10/1/2018).

Dua syarat dokumen yang dipenuhi bakal calon yang dimaksud, yaitu berkas syarat pencalonan dan syarat calon.

Nur Nahdiyah menguraikan, syarat pencalonan dari TP dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) dari Partai pengusung, dan sementara salah satu syarat calon, yaitu dengan melampirkan kesediaan Petahana untuk cuti, dan kesediaan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel bagi Pangerang Rahim.

“Dokumennya sudah lengkap, dan kita berikan tanda terima dan berita acara,” papar Nur Nahdiyah.

Usai melakukan pendaftaran, TP diberi kesempatan oleh KPU Parepare untuk menggelar Konfrensi Pers di halaman kantor KPU Parepare.

“Hari ini hadiah yang sangat berarti bagi kami dan partai pengusung. Kami menerima tanda terima pendaftaran paslon Walikota dan Wakil Walikota yang ditandatangani langsung Ketua KPU dan ada juga berita acara hasil penelitian dari KPU. Dari dua bukti pendaftaran itu, kami sangat bersyukur,” terang Taufan Pawe didampingi Istri, Erna Rasyid Taufan, Pangerang Rahim dan Istrinya, serta lima Petinggi Parpol pendukung. (MP1/Nia)


div>