SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Penuhi Undangan Warga Jadi Kegiatan Indah di Akhir Pekan

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 22:04

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Luwu Utara bernomor urut 1, Indah Putri Indriani, pada akhir pekan ini memilih lebih dekat dengan warga. Untuk itu, Indah berkenan memenuhi menghadiri undangan silaturahmi dari warganya, sekaligus memenuhi keinginan masyarakat Lutra yang memang ingin bertemu langsung dengan wakil bupati Luwu utara tersebut.

Filosofis Rusli, anggota legislator Luwu utara yang bertindak sebagai master campaign Cabup nomor urut 1, mengatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk bertemu Indah sangat luar. Karena itulah, kata Filosofis, akhir pekan bukan lagi menjadi hari libur bagi Indah, tetapi menjadi hari yang sangat padat dengan jadwal bersama warganya.

“Banyaknya undangan silaturahmi, Alhamdulillah adalah sebuah bukti bahwa masyarakat Luwu Utara menyambut positif pencalonan Bunda (Indah Putri, red),” kata Filosofis Rusli.

Salah satu kegiatan pada minggu (6/9), Indah Putri berada di kelurahan Bone-Bone dusun Camba untuk menghadiri undangan salah seorang warga. Dalam kesempatan itu, Indah Putri Indriani mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika dapat memenuhi undangan silatuhrahmi dari warganya. “Di acara seperti ini, bukan tidak mungkin saya bertemu makanan favorit dan khas Luwu utara saya yaitu ‘pugalu,” tutupnya sambil bercanda.


div>