MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Penuhi Undangan Warga, Penampilan Adnan Saat Debat Dipuji

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 14 September 2015 15:14
Penuhi Undangan Warga, Penampilan Adnan Saat Debat Dipuji

SILATURAHMI. Calon Bupati nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, saat bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Pattallassang, Senin (14/9). (Sophian/RakyatSulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Debat Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa yang telah digelar Minggu (13/9) kemarin, ternyata masih berkesan di benak warga yang menyaksikannya di layar televisi.

Saat memenuhi undangan silaturahmi warga di Kecamatan Pattallassang misalnya, beberapa warga yang ditemui memuji penampilan Calon Bupato nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan saat memaparkan visi misinya.

“Kalau itu debat jadi ukuran Pak, menangmi ki,” ucap salah satu warga yang disambut senyum oleh Adnan. Menurut mereka, tampil di debat tanpa membaca konsep menjadi keunggulan tersendiri bagi Adnan.

Apalagi, lanjut warga itu, Adnan cukup santai dalam menyampaikan setiap pandangannya saat menjawab pertanyaan calon lain. “Sebagai warga yang mendukung, bangga tongki dirasa Pak,” sambung warga lainnya.

Dalam debat yang dilakukan di Hotel Grand Asia Makassar, Adnan memang tampil beda dengan kandidat lainnya. Ia memaparkan 5 program prioritasnya tanpa menggunakan konsep dan merampungkannya sesuai waktu yang diberikan, yakni dua menit.

Adnan juga memberikan jawaban atas pertanyaan kandidat lain dengan tetap berdasarkan visi misinya. Salah satu dari 5 program prioritas Adnan, yakni pendidikan gratis, merupakan lanjutan program bupati sebelumnya, termasuk cita-cita membangun Universitas Syekh Yusuf.

Proglam lainnya, yakni sektor kesehatan gratis dengan mendekatkan pelayanan ke masyarakat melalui puskesmas, terus sektor pertanian, infrastruktur jalan, dan pengembangan UMKM.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>