RABU , 22 AGUSTUS 2018

Penumpang Gojek Dibegal, Korban Kritis

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Kamis , 14 April 2016 14:05
Penumpang Gojek Dibegal, Korban Kritis

int

RAKYATSULSEL.COM – Seorang penumpang ojek online, Gojek dibegal sekelompok orang saat tengah dalam perjalanan pulang di Jalan TMP Kalibata, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/4) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Wanita bernama Yus (27) itu mengalami luka parah di sekujur tubuhnya saat mencoba mempertahankan tasnya.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin menerangkan, saat itu Yus tengah menumpang Gojek yang dikemudikan HH (46). Mereka dalam perjalanan pulang ke rumah Yus di daerah Jatinegara, sepulang bekerja.

Kebetulan, suasana jalanan tengah sepi. Hampir tidak ada orang di situ, termasuk petugas kepolisian yang berjaga.

“Saat di tengah jalan, mereka dipepet dua orang pria menggunakan motor matic. Pelaku mengambil tas korban, namun karena melawan, terjadilah tarik menarik,” ungkap Aswin, Kamis (14/4) pagi.

Apes, korban yang naik dari Jalan Raya Pasar Minggu ini tak mampu mempertahankan tasnya. Yus bersama pengemudi terjatuh hingga tersungkur ke aspal. Sedangkan, tas miliknya yang berisi handphone dan uang Rp 1,5 juta, berhasil digasak pelaku.

“Kondisi korban dalam keadaan kritis. Ia mengalami luka parah di kepala dan sekujur tubuhnya,” terang Aswin.

“Korban masih shock. Kami masih menunggu ia sehat baru menggali keterangan sedalam-dalamnya,” tambahnya.

Aswin menuturkan, kedua pelaku diindikasi masih berusia remaja. Mereka disinyalir sebagai pelaku begal motor yang biasa beraksi di wilayah Pancoran. Identitas pelaku masih diselidiki oleh polisi. (JPG)


div>