SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Penyamaran Sukses, Polres Lutim Amankan Dua Pengedar Narkoba

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 12 Maret 2017 21:32
Penyamaran Sukses, Polres Lutim Amankan Dua Pengedar Narkoba

ILUSTRASI

LUWU TIMUR, RAKTYATSULSEL.COM – Penyamaran anggota Satuan Narkoba Polres Luwu Timur, sukses menangkap dua pelaku pengedar narkoba.

Minggu, (12/3) dini hari sekitar pukul 24.30.wita. Pelaku adalah Sah dan Sub, Warga Ujung Batu desa Maliowo kecamatan Angkona.

Informasi dari Kasat Narkoba AKP ABD Samad, satu saset Sabu-sabu dua HP dan uang berhasil disita dari pelaku.

keduanya, ditangkap tangan saat ingin menerima uang pemesanan di Desa Maliowo.

Menurut Samad, setelah mendapat informasi dari informan, kalau keduanya memiliki sabu-sabu, iia pak kasat mengutus anggotanya untuk berpura-pura menjadi pembeli.

Setelah menghubungi salah satu pelaku, petugas memancing pelaku untuk melakukan transaksi ditempat sepi di sebuah kebun jagung di Desa Maliowo.

Saat bertransaksi itulah pelaku langsung ditangkap dan saat ini pelaku langsung di gelandang ke Polres Lutim untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini kita masih terus melakukan pengembangan, karena pelaku belum memberikan penjelasan dari mana sabu-sabu tersebut mereka peroleh,” kata Samad

Salah satu pelaku Sah, mengataka, ia baru satu bulan menjalani kerja sambilan menjual sabu-sabu, ia mengaku barang tersebut di kirim seseorang tidak dikenalinya untuk di edarkan di wilayah Angkona dan sekitarnya.

“Ini yang satu saset. Saya beli Rp 700 ribu, rencana saya mau jual dengan harga diatas itulah supaya ada untung,” kata Sah


div>