RABU , 15 AGUSTUS 2018

Penyebab Petepete Terjungkal ke Dalam Got Karena Cewek Cantik

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 14 September 2015 19:37
Penyebab Petepete Terjungkal ke Dalam Got Karena Cewek Cantik

Mobil angkutan Makassar, Petepete akhirnya terjungkal masuk dalam got besar di depan kampus Universitas Bosowa Makassar, sekira pukul 15.45 Wita (Senin, 14/9/15). Sopir dan tiga penumpang terpaksa dilarikan ke rumah Sakit Ibnu Sina karena luka-luka. (ist)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Mobil angkutan Makassar, Petepete akhirnya terjungkal masuk dalam got besar di depan kampus Universitas Bosowa Makassar, sekira pukul 15.45 Wita (Senin, 14/9/15). Sopir dan tiga penumpang terpaksa dilarikan ke rumah Sakit Ibnu Sina karena luka-luka.

Informasi dihimpun Rakyat Sulsel Online, Petepete dengan nomor polisi DD 1711 AS itu dari arah jembatan fly over, saat melintas di depan kampus eks Universitas 45 ini, ada cewek cantik menyeberang yang ditawarinya tumpangan.

Tidak puas menawarkan saat tiga perempuan itu menyeberang. Akhirnya mata si sopir jelalatan mengikuti arah cewek itu hingga ke seberang jalan dan tidak sadar bila arah mobilnya mengarah makin ke pinggir hingga monyong angkutan warna biru ini mendarat ke dasar got besar yang basah itu.

“Didalamnya ada tiga penumpang, waktu di depan kampus ada cewek-cewek cantik yang nyebrang. Jadi sopir lihat-liat itu cewek penumpang akhirnya terjun ke got disini (depan rumahnya),” kata Daeng Gassing.

Kerasnya benturan itu, tiga penumpang mengalami luka hingga tulang tangan dan kaki. Sedangkan si sopir hanya mengalami luka labam di tangan.

 


div>