JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Penyiar Islam Ternama di New York Sebut Parepare Ibukota Kedua di Sulsel

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 25 Juni 2018 23:27
Penyiar Islam Ternama di New York Sebut Parepare Ibukota Kedua di Sulsel

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Penyiar Islam ternama di USA, New York, Imam Muhammad Shamsi menyampaikan ketertarikannya terhadap Kota Parepare.

Kota kelahiran Presiden Ketiga RI, Prof BJ Habibie ini kata dia, berpacu waktu memperlihatkan kemajuan signifikan. Pantas saja, jika Presiden Nusantara Foundation, sebuah yayasan pondok pesantren di Amerika Serikat ini memuji Parepare sebagai Ibukota kedua di Provinsi Sulawesi Selatan. Itu pula yang menjadi motivasi dia meluangkan waktu hadir dalam Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal yang digelar Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Parepare, di Rujab Wali Kota Parepare, Senin, (25/6/2018) malam.

“Bagi saya Parepare sebagai kota menarik, selain daerahnya maju dan sangat strategis karena penghubung Kalimantan dan Malaysia, juga karena kota ini layak disebut Ibukota kedua di Sulsel,” aku Muhammad Shamsi, eks Imam Besar di Islamic Centre USA.

Parepare kata dia, lanjutnya, telah berhasil menelorkan putra-putri terbaik bangsa, salah satunya Prof BJ Habibie sebagai tokoh inspirasi dunia. 

“Pak Habibie saya jadikan motivasi saya dalam berkarir, meski kami berbeda profesi. Jadi sangat pantas jika Pemkot Parepare menjadikan Habibie sebagai inspirasi dalam membangun kota, karena beliau putra terbaik, inspirasi dunia, termasuk inspirasi saya,” aku Imam Muhammad Shamsi, putra Sulsel, kelahiran Kajang, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulsel ini. (*)


div>