SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Perampokan Sadis, Enam Orang Tewas

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 27 Desember 2016 14:40
Perampokan Sadis, Enam Orang Tewas

Ilustrasi.

JAKARTA – Di penghujung 2016, sebuah aksi perampokan sadis terjadi. Sebanyak enam orang tewas di aksi perampokan yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Aksi ini terjadi pada Selasa (27/12) dini hari. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Argo Yuwono menerangkan, sebanyak enam orang meninggal karena kehabisan napas. Pasalnya dikurung di sebuah kamar mandi di rumah mewah.

Adapun yang meninggal dunia adalah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16) selaku anak korban, Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga korban, Amel selaku rekan korban, Yanto dan Tasrok selaku sopir korban.

“Selain yang meninggal, ada juga korban yang masih hidup sebanyak lima orang,” ucap Argo, Selasa (27/12).

Mereka adalah Emi (59), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23). Argo menerangkan, perampok melakukan aksinya dengan masuk ke rumah korban dan menyekap sebelas orang ini ke dalam kamar mandi.

“Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh Sheila Putri yang kediamannya tak terlalu jauh dengan rumah korban,” tutur dia.

Ketika itu, polisi datang ke rumah korban dan mendapati di sebuah kamar mandi berukuran 1,5 meter kali 1,5 meter dan sebelas orang dimuat di dalam situ.

[NEXT-RASUL]

“Korban yang meninggal dunia ini akibat kehabisan napas, sementara yang selamat langsung kita bawa ke rumah sakit,” beber dia.

Saat disinggung siapa pelaku dan barang apa saja yang digasak rampok, Argo belum bisa merincinya. “Masih dalam penyelidikan petugas ini,” tukas dia. (jpg)


div>