SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Perang Antar Kelompok, Unsur Tripika Kecamatan Tallo dan Bontoala Berembuk

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 08 September 2018 09:47
Perang Antar Kelompok, Unsur Tripika Kecamatan Tallo dan Bontoala Berembuk

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Unsur Tripika Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Tallo menggelar pertemuan untuk membahas masalah Perang antar kelompok. Pertemuan tersebut dilakukan di salah satu rumah tokoh masyarakat Kecamatan Tallo, Muhammad Nas, Jumat (d7/9) malam.

Perang antar kelompok pemuda di Kelurahan Baraya kecamatan Bontoala masih berlangsung berapa pekan terakhir. Permasalahan ini belum menemukan titik terang. Inti dari pertikaian ini juga di anggap hanya persoalan kesalah pahaman.

Untuk mengantisipasi perang susulan pihak yang terkait telah menempuh cara membahas dan mencari solusi dari persoalan ini.

Hadir dalam pertemuan Plt Camat Tallo Benyamin B Turupadang, Kapolsek 08 Tallo Kompol Amrin AT, serta Danramil 02 Tallo, Mayor ARM Susila Iriawan, Lurah Bunga Eja Beru, Sarbini, Plt Camat Bontoala Arman, Kapolsek Bontoala Kompol H Saharuddin, Danramil Bontoala Mayor Arm Baso Daeng, Lurah Barayya Fatahuddin, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekecamatan Tallo/Bontoala dan Ketua RT/RW kelurahan Bunga Eja Beru/Barayya.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan akan mempertemukan antara kedua belah pihak untuk berdamai. Rencananya besok pemuda antara kedua kelompok yang bertikai akan dipertemukan kembali namun waktu dan tempat belum ditentukan. (*).


Tag
div>