MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Perang Kelompok Laccokkong VS Bukaka Kembali Pecah

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 April 2016 16:26
Perang Kelompok Laccokkong VS Bukaka Kembali Pecah

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Perang kelompok di Kabupaten Bone kembali pecah, dua kelompok pemuda dari Lingkungan Laccokkong dengan Lingkungan Bukaka yang terjadi pada Kamis (7/4) malam sekitar pukul 21.20 Wita.

Akibat perang antar dua kelompok tersebut dua warga Lingkungan Bukaka, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang yakni Herman bin Dg Matteru (35) dan Asril bin H Kahar (26) mengalami luka parah akibat sabetan parang sehingga harus dilarikan ke rumah sakit M Yasin.

Menurut warga setempat saat kejadian kedua korban saat itu sedang duduk di pinggir jalan dan tiba-tiba rombongan orang dengan menggunakan motor membawa senjata tajam langsung menganiaya keduanya.

“Tadi keduanya langsung diserang oleh rombongan orang yang menggunakan motor. Ada yang bawa parang ada juga yang bawa tombak,” kata Ajis.

Aparat Kepolisian yang mendapat laporan, langsung ke lokasi kejadian untuk mengamankan. Hal tersebut guna menghindari terjadinya bentrok susulan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab terjadi bentrok antar kedua kelompok tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun sekitar pukul 23.30 Wita puluhan warga dilokasi kejadian masih terlihat berkerumunan dan aparat kepolisian dari Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang masih bersiaga di lokasi kejadian.


div>