JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Perangi Narkoba, Polres Parepare Sosialisasi Lewat Stiker

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 19 Mei 2017 13:57
Perangi Narkoba, Polres Parepare Sosialisasi Lewat Stiker

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Kepolisian Resort (Polres) Parepare melalui Satuan Narkoba, terus gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan anti narkoba. Hal tersebut dilakukan, sebagai salah satu upaya dan komitmen, untuk terus memberantas penyalahgunaan barang haram tersebut.

Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Parepare Parepare, AIPTU Sufri B, mengatakan, bentuk kali ini berbeda dengan yang selama ini dilakukan di tengah-tengah masyarakat. Namun, kata dia, sasarannya tetap kepada masyarakat secara umum khususnya di Parepare.

“Jadi, untuk kali ini kami menggunakan stiker sebagai alat sosialisasi, yang berisi tentang ajakan untuk memerangi narkoba, dengan berbagai macam konten, namun tujuan sama,” katanya, Jum’at (19/05/2017).

Dia menjelaskan, dalam melaksanakan sosialisasi tersebut, pihaknya beserta personil Sat Narkoba, menyasar sejumlah pasar, perempatan jalan, hingga pintu gerbang dan area pelabuhan.

“Stiker tersebut, kami pasang pada kendaraan masyarakat yang kami temui, untuk mengingatkan bagi orang orang yg membacanya. Sambil tetap mengajak untuk memerangi narkoba secara lisan,” jelasnya.

Dia berharap, dengan sosialisasi tersebut, dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba, dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjauhi narkoba. (luk)


Tag
div>