KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Perangi Narkoba, Polsek Baebunta Rutin Sosialisasi di Sekolah

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Selasa , 13 Februari 2018 22:36
Perangi Narkoba, Polsek Baebunta Rutin Sosialisasi di Sekolah

Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin bersama organisasi Gemastor usai melakukan sosialisai di sekolah, Selasa (13/2).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Jajaran Polsek Baebunta melakukan kegiatan sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba terhadap siswa-siswi SMAN 7 Luwu Utara di Desa Lara Kecamatan Baebunta, Selasa (13/2).

Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin didampingi Kanit Binmas Bripka Sultan, mengatakan untuk memerangi narkoba di kalangan remaja harus dimulai dari diri sendiri dan tetap saling mengingatkan.

“Ini merupakan salah satu kewajiban kami untuk selalu mengingatkan bahwa narkoba adalah pembunuh masa depan, jangan coba-coba mendekati yang namanya narkoba,” pesan Iptu Budi.

Selain sosialisasi tentang bahaya narkoba, Iptu Budi juga memperkenalkan Organisasi Mahasiswa yang berhimpun di Gerakan Mahasiswa Suku Toraja (GEMASTOR).

“Tidak hanya sosialisai tentang bahaya narkoba, kita juga memperkenalkan Gemastor terhadap pihak sekolah,” ujar Iptu Budi.

Tidak hanya itu kata Iptu Budi, pihaknya juga memberikan buku kepada pihak sekolah sebagai bahan bacaan untuk menambah ilmu.

“Buku adalah sumber ilmu semakin banyak buku pengetahuan yang kita baca maka semakin banyak pula ilmu yang kita pahami,” pungkasnya. (*)


div>