SELASA , 23 OKTOBER 2018

Perangi Narkoba, Polsek Pelabuhan Sosialisasi di SMPN 10 

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 19 April 2016 08:14

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Demi menyukseskan program Pemerintah Kota Parepare dalam memerangi narkoba yang dilaunching beberapa waktu lalu, Polsek pelabuhan Parepare turun ke beberapa sekolah yang menjadi kawasannya untuk mensosialisasikan program tersebut di kalangan pelajar.

“Sebagai upaya dalam menyukseskan program pemerintah dalam program Peduli Perangi Narkoba, maka kami Polsek Pelabuhan turun ke sekolah-sekolah mensosialisasi program tersebut. Ini dalam rangka memerangi narkoba, khususnya di kalangan pelajar. Mengingat narkoba suatu bentuk yang sangat berbahaya jika dikomsumsi akan merusak kehidupan kita, banyak fikiran, sampai mengakibatkan kematian,” jelas Kanit Binmas Pelabuhan Parepare, Aiptu Anton., usai menjadi pembina upacara bendera di lapangan SMPN 10 Parepare, Senin (18/4).

Program sosialisasi itu sendiri disambut baik kalangan sekolah. “Adanya program ini kami sangat berterimakasih dan ini sudah lama ditunggu-tunggu melihat begitu maraknya penyalahgunaan obat-obat ini, sehingga dengan program pemerintah dan kehadiran polsek pelabuhan turun memberikan penyuluhan bermanfaat sekali. Saya pikir, anak-anak kita akan lebih awal waspada apa lagi negara kita sudah darurat narkoba, dan bukan itu saja termasuk masalah terorisme dan korupsi,” ujar Kepala SMPN 10 Parepare, Drs M Sofyan MPd


div>