RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Perayaan Ulang Tahun Andi Sose di Rangkaikan Syukuran

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 15 Maret 2017 22:14
Perayaan Ulang Tahun Andi Sose di Rangkaikan Syukuran

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Diusianya yang ke 87, Brigjen Purn H Andi Sose merayakannya dengan menggelar acara syukuran di kediamannya, Jalan Sungai Tangka, Rabu (15/3).

Dalam rangkaian perayaan syukuran ulang tahunnya, To Puang, sapaan akrab H Andi Sose membagi-bagikan sejumlah hadiah undian bagi para tamu undangan yang hadir.

Bahkan, pada akhir acara para tamu dihibur dengan bersama-sama menari poco-poco yang disambut gembira. Seakan tidak mau kalah dari kaum wanita, para tamu pria pun ikut berlenggang bersama mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh penyanyi.

Putri dari To Puang, Merliana Sose mewakili keluarga besar menuturkan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu yang menyempatkan hadir dalam acara perayaan ulang tahun To Puang.

“Kami sekeluarga mengucapakan terimakasih banyak atas kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu saudari saudara sekalian. Teruntuk yang datang dari luar daerah makassar,” ungkapnya singkat usai perayaan.

Sementara itu, anak pertama dari To Puang, H Andi Paku Rimba Sose menuturkan rasa kebanggaannya kepada sosok orang yang telah merawat, mendidik dan membesarkannya. Bukan tanpa alasan, ia menilai kiprah To Puang diusia mudanya hingga sekarang sangat banyak memberikan arti bagi keluarga maupun masyarakat luas.

“Karyanya yang begitu banyak dari hampir semua bidang yang ada. Sejak beliau dari pemuda sebgai prajurit maupun pengusaha. Selalu disertai dengan keberhasilan yang luar biasa. Dan ini yang mungkin akan sulit kita capai tapi kita harus tetap berusaha,” ungkapnya. (Isk)


div>