JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Perbakin Sulsel Resmikan Sekretariat Baru

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Maret 2018 21:06
Perbakin Sulsel Resmikan Sekretariat Baru

Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Sulsel saat meresmkan sekretariat baru.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Sulsel menyelenggarakan rapat pengurus yang di rangkaikan dengan peresmian sekretariat.

Dalam persemian sekretariat tersebut dilangsungkan dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus harian Perbakin di Jalan Toddopuli Raya, Kamis (8/3).

Ketua Harian Perbakin Sulsel, Agus Mahendra mengaku berbangga dan bersyukur atas adanya sekretariat atau kantor tersebut. Karena dengan adanya sekretariat itu bisa mendorong untuk terus meningkatkan prestasi.

“Kita bersyukur adanya sekret ini, dengan adanya tempat berkumpul ini bisa mendorong anggota dan pengurus untuk terus berprestasi,” ucapnya.

Dia berharap kedepannya agar lebih banyak membina dan mendidik atlet penembak.

“Karena sudah ada wadah untuk kita semua, jadi kedepannya kita berharap bisa meningkatkan kuantitas serta kualitas atlet penembak dan bisa membina atlet tersebut,” harapnya.

Sejauh ini, Perbakin aktif mengkuti kejuaraan tembak baik tingkat nasional maupun tingkat daerah, dan menorehkan prestasi di tiga bidang, yaitu tembak sasaran, tembak reaksi dan berburu.

Perbakin juga telah pernah mengharumkan nama bangsa di tingkat Internasional saat mengikuti lomba tembak sasaran di Johor, Malaysia.

Diketahui, saat ini di wilayah Sulawesi Selatan Perbakin memiliki 19 cabang yang tersebar di kabupaten dan kota. (*)


div>