SENIN , 22 OKTOBER 2018

Percakapan BBM Bocor, Kamru Ingin Sekali Berpasangan dengan Syamsuddin

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 04 September 2015 17:48
Percakapan BBM Bocor, Kamru Ingin Sekali Berpasangan dengan Syamsuddin

Screen shoot percakapan yang diduga kuat antara calon wakil bupati Pangkep, Kamrussamad dengan Ketua DPD NasDem Kabupaten, Sofyan Hamid di BlackBerry Messanger (BBM). Gambar percakapan ini beredar di sosial media Facebook dan grup FB di Pangkep.

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Calon wakil bupati, Kamrussamad sebelum berpasangan dengan Abdul Rahman Assegaf ternyata ingin sekali berpasangan dengan calon bupati incumbent Syamsuddin Hamid.

Hal ini terungkap dari setelah percakapan melalui BBM (Blackberry Massenger) yang diduga antara Ketua DPD NasDem Kabupaten, Sofyan Hamid dengan Kamrussamad ini bocor.

Dalam percakapan tersebut, pesan-pesan Kamrussamad seolah melobi Sofyan agar dirinya difasilitasi berpasangan dengan Syamsuddin Hamid.

Percakapan antara Sofyan dan Kamrussamad ini diduga sebelum pendaftaran ke KPU tepatnya antara 26 Juni sampai 1 Juli yang lalu. Percakapan itu kemudian di screen shoot atau di-capture.

Ada Ada lima potongan gambar percakapan BBM antara Sofya dan Kamru yang beredar di media sosial facebook. Disalah satu capture, Kamru mempertanyakan perkembangan lobinya untuk menjadi cawabup Syamsuddin melalui Sofyan.

“Gimanaji pak Bupati?,” kata Kamru.

“Saya sudah bicara itu hari, tapi dia (Syamsuddin) bilang nanti dulu nah dek. Karena saya belum bisa ambil keputusan, seperti dia masih cari PNS wakilnya,” jawab Sofyan.

Tidak mendapat jawaban memuaskan dari Sofyan, Kamru juga menawarkan agar pihaknya menjalin koalisi partai pendukung Syamsuddin di Pilkada, ia beralasan tidak mengenal dan tidak pernah menjalin kerja sama dengan Abdul Rahman Assegaf, yang kini didampinginya sebagai cabup.

“Tidak masalahji, koalisi partai saja,” tulisnya.

“Saya tidak kenal dengan Rahman (Abdul Rahman Assegaf) dinda., tidak pernah berhubungan kerja . Jadi susahlan,” tulis Kamru.

Dikonfirmasi Sofyan, Jumat (4/9/15). Dirinya tak membantah jika apa yang beredar tersebut adalah percakapannya dengan Kamru. Namun, ia menyatakan bahwa bukan dirinya yang mengupload gambar itu ke facebook. “Bukan saya yang upload itu bos,” ujarnya singkat.

Sementara itu Kamru yang juga dikonfirmasi enggan menjawab.


div>