SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Percaya Diri Diperlihatkan Iwan-Alimin Hadapi Debat Publik ke-2

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Jumat , 08 Juni 2018 14:57
Percaya Diri Diperlihatkan Iwan-Alimin Hadapi Debat Publik ke-2

Iwan-Alimin

RAKYATSULSEL.COM – Menghadapai debat publik ke-2 para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang yang rencananya digelar di Four Point Hotel Sheraton Makassar, Sabtu (9/6) ditanggapi santai oleh Paslon nomor urut 2 Iwan Alimin.

A. Iwan mengatakan, tidak ada persiapan khusus menghadapi debat publik terakhir yang digelar KPU Pinrang ini. Menurutnya, debat publik hanyalah salah satu sarana penyampaian visi dan misi kandidat untuk masayarakat.

“Tidak ada persiapan khusus hadapi debat publik ini, masyarakat sudah paham dan mengetahui semua visi misi calon dan kami yakin semua akan berjalan lancar karena tema yang diangkat sangat berhubungan dengan program utama kami,” ujarnya, kemarin.

Dirinya mengacu pada debat publik pertama yang berjalan lancar walau tidak terlalu mendapat tanggapan yang luar biasa dari masyarakat karena kendala teknis. Untuk itu kata Iwan, jika dirinya bersama Alimin sudah jauh hari mengetahui bagaimana harus bersikap dan menjawab semua pertanyaan.

“Yang jelas kata dia debat publik ini akan berjalan lancar dan mampu dilalui dengan baik” Masyarakat kita sudah cerdas dalam menentukan pilihan dan debat ini hanya menjadi panggung kecil untuk mendapat dukungan masyarakat, karena sejak dulu visi dan misi serta program pembangunan sudah sampai dan dipahami oleh masyarakat kita,” jelasnya. (*)


div>