SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Perempuan Berkarya Siap Bela Rakyat di Parlemen

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 16 September 2018 14:21
Perempuan Berkarya Siap Bela Rakyat di Parlemen

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Politisi cantik Partai Berkarya Kota Makassar, Pratiwi Wahid menyatakan siap bertarung memperebutkan kursi DRPD Kota Makassar pada Pileg 2019 mendatang.

Menurutnya, kehadiran sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Saya maju karena ingin memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Ia menegaskan, jika dirinya sejak dulu sudah bertekad siap membela rakyat kecil untuk memenuhi kebutuhannya melalui jalur legislatif. “Ini adalah kesempatan demi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Ia pun berjanji kelak terpilih menjadi anggota dewan akan menjalankan segala tugasnya dengan baik dan memenuhi janji-janjinya.

Selain itu kata Pratiwi Wahid, perempuan penting berpartisipasi di parlemen karena hal tersebut merupakan hak politik kaum perempuan. Setiap waga negara mempunyai hak politik yang sama untuk duduk di parlemen, baik laki-laki maupun perempuan.

Selain itu, dengan adanya perempuan di parlemen diharapkan mereka bisa memperjuangkan isu yang berkaitan dengan kepentingan perempuan dan anak, dengan lebih maksimal.

Sekadar diketahui, Pratiwi Wahid akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala. (*)


div>