JUMAT , 20 JULI 2018

Perempuan Cantik Ini Bakal Ikut Bertarung di Dapil II Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 02 Juli 2018 17:50
Perempuan Cantik Ini Bakal Ikut Bertarung di Dapil II Takalar

Ferawati Dani A.Md

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pileg 2019 mendatang, sejumlah figur mulai bermunculan untuk saling bertarung ide dan gagasan untuk merebut hati masyarakat dengan berbagai macam strategi.

Salah satunya Ferawati Dani A.Md. Perempuan berparas cantik ini bakal maju sebagai calon Anggota DPRD Takalar. Perempuan berdarah Bugis Makassar ini memiliki niat yang tulus untuk membangun daerahnya. Selain bermodalkan niat dan persiapan juga sudah mulai dilakukan.

Ferawati Dani A.Md, mengatakan saat ini dirinya sementara melakukan persiapan beberapa kelengkapan administrasi. Soal partai, dirinya mengaku sejauh ini belum punya pilihan.

“Kalau persoalan partai sebenarnya banyak pengurus partai yang sudah tawari saya, namun saya masih menunggu partai yang tepat untuk dipakai bertarung di Pileg 2019 mendatang,” ujarnya.

“Insyallah saya akan ikut bertarung pada pemilihan Anggota Legislatif (DPRD) Dapil II yang meliputi Kecamatan Mangngarabombang, Sanrobone dan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar dan akan di usung oleh salah satu Partai besar.

Ferawati mengaku akan mewakili kaum muda khusunya perempuan untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Anggota DPRD di Takalar.

“Saat ini saya sedang dalam proses persiapan administrasi dan melakukan komunikasi dengan salah satu partai besar di Kabupaten Takalar, oleh karena itu, mohon doa dan dukungan masyarakat agar semua prosesnya berjalan lancar,” ucap Fera yang biasa disapa Daeng Cora’. (*)


div>