MINGGU , 22 JULI 2018

Perempuan Palopo Makin Sehati IYL Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 12 Maret 2018 21:00
Perempuan Palopo Makin Sehati IYL Cakka

Ratusan wanita yang tergabung dalam Perempuan Palopo Macakka solid mendukung IYL-Cakka.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan wanita yang tergabung dalam Perempuan Palopo Macakka, makin intens dan massif melakukan sosialisasi untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL- Cakka) di kota Palopo.

Tim ini sudah melakukan sosialisasi ke hampir seluruh kelurahan yang ada di daerah ini.

“Dari 48 kelurahan yang ada di kota Palopo, tinggal beberapa diantaranya yang belum kami sentuh. Tanpa komando kami aktif di lapangan. IYL- CAKKA dihati kami,” kata Ketua Tim Perempuan Palopo Macakka, Wahida Karim, Senin (12/3).

Mantan anggota DPRD Palopo ini mengungkapkan, setiap hari ada beberapa titik yang mereka kunjungi.
Walaupun tanpa kehadiran kandidat, lanjut Wahida, kedatangan mereka mendapat respon positif dari warga khususnya ibu- ibu.

“Alhamdulillah, tingkat penerimaan IYL- CAKKA di kota Palopo sangat baik. Masyarakat sudah mengenal keduanya. Apalagi, Cakka dan istrinya adalah bagian dari keluarga,” ujarnya.

Selain membagi- bagikan stiker, dan alat peraga pasangan no 4 itu, tim perempuan juga memperkenalkan secara garis besar program Rumah Produktif yang menyasar rumah tangga.

Khusus di kota Palopo, selain Tim Perempuan Macakka juga ada tim lainnya dari kalangan ibu- ibu yakni Tim Permata Punggawa Macakka yang diketuai oleh Hj Niar. Kedua tim perempuan ini aktif sosialisasikan IYL- CAKKA yang dikenal Komitmen dan Merakyat.

“Insya Allah, kami takkan mempermalukan IYL- Cakka di Palopo,” tegas Wahida Karim.

Dua tim perempuan di Palopo ini diback up sejumlah tim seperti Selalu Bersama, Tim Rajawali, relawan serta tim keluarga IYL- Cakka. (**)


div>