SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Perempuan PAN Makassar Bantu Korban Kebakaran Sukabumi

Reporter:

Editor:

RRS

Jumat , 02 Juni 2017 22:42
Perempuan PAN Makassar Bantu Korban Kebakaran Sukabumi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Makassar bersama kader dan pengurus Perempuan PAN menyambangi korban kebakaran di Jalan Sukabumi, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang,pada Jumat (2/6/2017).

Kehadiran sejumlah pengurus teras PAN Makassar memberikan bantuan obat obatan,paket sembako,sejadah dan sarung sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
Selain itu juga menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan para korban kebakaran.

Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah bentuk kedekatan PAN dengan masyarakat. Dia juga berharap melalui bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban kebakaran di Sukabumi.

“Ini adalah upaya kami mebantu beban korban kebakaran, meskipun alakadarnya. Tapi kami berharap agar ini mampu meringankan beban saudara – saudara kita. Kita juga memberikan semangat dan mengantarkan doa, agar cobaan ini tidak terulang lagi,” ucap Hamzah.

Sementara itu, Ketua Perempuan PAN, Fatimah Wahab mengatakan,ini adalah aksi nyata Perempuan PAN Makassar.Menurutnya,peduli terhadap sesama bukan hanya dilakukan pada saat ada momen tertentu tetapi hal ini sudah menjadi program tetap Perempuan PAN Makassar.

“Program ini kita beri nama ‘Perempuan PAN Peduli’ yang senantiasa siap membantu masyarakat yang tertimpah musibah.Kita berharap melalui program ini semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan PAN di Makassar,”jelasnya.

Hal senada dikatakanSekretaris Perempuan PAN, Rasmi Ridjang Sikati.Dia mengatakan, jika program bersama dengan masyarakat akan menjadi tradisi Perempuan PAN.

[NEXT-RASUL]

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa jumlahnya tetapi diharapka dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran,”ucapnya

Dikatakan Rasmi,bantuan berupa sembako,air mineral,mie instan,sejadah dan sarung merupakan hasil dari partisipasi kader PAN Makassar melalui program Perempuan PAN Peduli.

“Kita beraharap program ini terus berlanjut untuk menunjukkan eksistensi PAN Makassar bahwa PAN dekat di Makassar,”tandasnya (*)

 


div>