SENIN , 22 OKTOBER 2018

Pererat Semangat Kekeluargaan, GO-JEK Gelar Driver Cup 2018

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Kamis , 22 Februari 2018 23:58
Pererat Semangat Kekeluargaan, GO-JEK Gelar Driver Cup 2018

GO-JEK Gelar Driver Cup 2018 segera digelar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Guna meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan seluruh mitra kerjanya, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia GO-JEK, menggelar Driver Cup 2018.

Kompetisi olahraga antar mitra tahunan tersebut melibatkan ribuan mitra dan digelar di 38 kota di mana GO-JEK beroperasi. Kompetisi ini juga bentuk apresiasi GO-JEK kepada mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik.

Strategic Region Head Sulawesi Kalimantan, Anandita Danaatmaja, yang hadir dalam kompetisi Driver Cup di Makassar tersebut mengatakan, bahwa pihaknya menggelar Driver Cup antar mitra GO-JEK tersebut dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan antara mitra sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih perusahaan.

“Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra-mitra kami. Semangat inilah yang menginspirasi GO-JEK untuk membuat kompetisi Driver Cup. Selain itu, kompetisi Driver Cup ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver,” ungkapnya.

Anandita, juga berharap melalui kegiatan Driver Cup ini silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa senantiasa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat.

Dikatakannya, GO-JEK Driver Cup 2018 ini merupakan tahun ketiga pelaksanaannya. “Untuk di Kota Makassar sendiri, olahraga yang dilombakan dan diikuti mitra driver adalah futsal dan catur,” ujarnya.

Kompetisi GO-JEK Driver Cup di Makassar yang ini juga dimanfaatkan sebagai wadah mitra driver untuk unjuk kebolehannya pada cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra driver yang telah berpartisipasi dan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Kami berharap para mitra bisa terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut GO-JEK dan juga memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” tutup Anandita. (*)


div>