SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Pererat Silaturahmi, Alumni IPB Sulselbar Gelar Buka Puasa Bersama

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 20 Mei 2018 21:57
Pererat Silaturahmi, Alumni IPB Sulselbar Gelar Buka Puasa Bersama

Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar, menggelar buka puasa bersama yang digelar disalah satu kediaman alumni IPB, Minggu (20/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar, menggelar buka puasa bersama yang digelar disalah satu kediaman alumni IPB, Dr Rusnadi Padjung, Minggu (20/5).

Buka puasa yang diikuti sekitar 70 alumni itu juga dihadiri Ketua DPP HA IPB, Ir Fathan Kamil, Sekretaris Jendral DPP HA IPB, Walneg Jas serta Bendahara Umum DPP HA IPB, Emy Mufid.

Ketua DPP HA IPB, Ir Fathan Kamil dalam sambutannya mengatakan, melalui buka bersama ini, koordinasi antar pengurus DPP HA IPB dan DPC Sulselbar lebih intensif dilakukan dan berharap ke depan HA IPB bekerja lebih kongkrit dan terstruktur serta menyentuh kesemua elemen.

“Sudah saatnya para generasi muda IPB untuk bangkit dan terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara serta menjadi Agen of Change. Saat ini DPP HA IPB harus bersinergi dengan Smua DPC seluruh Indonesia karena pada dasarnya potensi pertumbuhan ekonomi bersumber dari daerah,” ujarnya.

Ketua DPC HA IPB Sulselbar, Ir Sulkaf S Latif mengatakan, acara buka puasa ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara alumni IPB dari berbagai kabupaten di Sulsel dan Sulbar. “Ini adalah salah satu agenda tahunan dari HA IPB Sulselbar yang tentunya acara ini tidak bakal berjalan tanpa adanya kerjasama dan sinergi antara anggota,” jelas Sulkaf.

Sementara Ketua Panitia, Wijaya menambahkan, acara buka puasa ini dirangkaikan dengan bakti sosial. (*)


div>