KAMIS , 21 JUNI 2018

Pererat Silaturahmi, Cicu Buka Puasa Bersama Warga Kecamatan Makassar

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 10 Juni 2018 22:20
Pererat Silaturahmi, Cicu Buka Puasa Bersama Warga Kecamatan Makassar

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi memberikan sambutan saat buka puasa bersama warga Kecamatan Makassar, Minggu (10/6)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Momentum bulan suci Ramadhan tak ingin di sia-siakan calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Politisi Partai NasDem ini selalu menyempatkan diri bertemu dan menyapa warga selama puasa, Minggu (10/6). Wakil dari Munafri Arifuddin ini menemui warga Kecamatan Makassar dalam sebuah acara buka puasa bersama di halaman Fort Rotterdam.

Dalam acara tersebut Cicu (Rachmatika Dewi) memaparkan program dan visi-misinya. Ia juga mengajak warga untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya di 27 Juni mendatang.

“Ramai-ramaiki datang ke TPS coblos pasangan Appi-Cicu di tanggal 27 Juni nanti. Kenapa harus pilih Appi-Cicu?, program kami jelas, ada harapan yang kami tawarkan dan insya Allah akan kami buktikan bahwa kami bisa membawa Makassar jauh lebih baik dari hari ini,” tegas Cicu.

Dalam kesempatan yang sama, legislator dari Partai Golkar, Rachman Pina menghimbau warga agar memilih pemimpin yang bagus akhlaknya.

“Memilih pemimpin itu yang baik akhlaknya, sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih Appi-Cicu, sebab di Makassar hanya ada satu pasang kandidat,” jelas politisi yang karib disapa RP ini.

Senada dengan RP, Ketua Gerindra Makassar, Eric Horas menyatakan bahwa ia akan bekerja maksimal untuk memenangkan calon tunggal tersebut di wilayahnya.

“Kecamatan Makassar ini adalah wilayah dapil saya, sehingga harga mati untuk saya memenangkan Pak Munafri dan Ibu Cicu di wilayah ini,” tegasnya.


Tag
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>