SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Pererat Silaturahmi, Pemkab Gowa Gelar Safari Ramadhan

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Mei 2018 12:35
Pererat Silaturahmi, Pemkab Gowa Gelar Safari Ramadhan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat di Kecamatan pertama yang dikunjungi adalah Pattalassang tepatnya di Masjid Aisyah Desa Timbuseng, Minggu (20/5). (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali melakukan safari ramadan1439 H yang rutin dilaksanakan setiap memasuki Bulan Suci Ramadan.

Kali ini , Kecamatan pertama yang dikunjungi adalah Pattalassang tepatnya di Masjid Aisyah Desa Timbuseng, Minggu (20/5).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL mengatakan, safari ramadan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Gowa dengan masyarakat.

“Hari pertama safari ramadan ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyarakat karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” ungkapnya di hadapan jemaah.

Bupati termuda di Kawasan Indonesia Timur ini turut menyampaikan prioritas pembangunan di Kabupaten Gowa yang dibagi beberapa sektor seperti bidang pendidikan, keagamaan, infrastruktur dan pembangunan mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sementara Camat Pattallassang, Andi Azis Peter menyambut baik rombongan Bupati dan Muspida Gowa yang memulai safari Ramadan dinwilayahnya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat berterimakasih kepada Pemkab Gowa yang menempatkan safari Ramadannya di Pattallassang,” ujarnya usai acara tarwih. (*)


Tag
  • pemkab gowa
  •  
    div>