SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pererat Silaturahmi, Syaharuddin Alrif Gelar Bukber

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 13 Juni 2018 20:57
Pererat Silaturahmi, Syaharuddin Alrif Gelar Bukber

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Syaharuddin Alrif, menggelar buka puasa bersama (Bukber) di kediamannya di Perumahan Bukit Baruga Antang Jalan Kayu Agung, Makassar.

Acara buka bersama itu selain dihadiri warga sekitar, hadir pula Anggota DPR RI Luthfi A Mutti, Wakil Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, sejumlah kolega Syahruddin Alrif di DPRD Sulsel, mantan Sekda Makassar, Ibrahim Saleh serta kader Partai NasDem.

Selain itu hadir juga kader KNPI Sulsel, kader Muhammadiyah dan sejumlah komunitas.

Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel mengatakan, acara buka puasa bersama ini sebagai bentuk silaturahmi. Selain untuk menjalin silaturahmi, bukber juga menjadi sarana untuk berbagi kepada sesama.

“Semoga silaturahmi tetap terjaga,” ujar Syahar.

Dia menambahakan, melalui hajatan ini, Ia berharap apa yang dilakasanakan mendapat nilai ibadah. “Semoga puasa kita menjadi amal ibadah mengantarkan kita ke surga,” tuturnya.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. “Terima kasih kepada tokoh-tokoh yang telah hadir. Atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan banyak terima kasih,” jelas Syahar. (*)


div>