SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Pergantian Tahun dengan Nuasan 80-an di Swiss Belinn

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Jumat , 15 Desember 2017 12:03
Pergantian Tahun dengan Nuasan 80-an di Swiss Belinn

SAMBUT PERGANTIAN TAHUN.General Manager Hotel Swiss Belinn Panakukang,Erwin Triyuswanto memberi keterangan kepada sejumlah wartawan terkait dengan pergantian tahun di Hotel Swiss belin Panakukang, Jalan Adiyaksa, Makassar, Kamis 14 Desember 2017. Menyambut tahun baru 2018, Swiss-belinn Panakkukang Makassar menyiapkan pesta tahun baru bertema Era 80'an dan pesta makanan. RAKYAT SULSEL/ ZUL KIFLI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Malam pergantian tahun 2017/2018 di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar akan membawa pengunjung ke era tahun 80-an. Yaitu dengan menghadirkan berbagai talent menggunakan pakaian menirukan artis dunia yang melegenda pada jaman 80-an, seperti Michel Jakson.

General Manager Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Erwin Triyuswanto, mengatakan, dengan mengusung tema sweet 2018 dan carnival food pengunjung akan merasakan suasana yang manis dan berkesan dengan konsep 80-an.

“Suasana hotel akan disulap menjadi era 80-an, sehingga pengunjung bisa bernostalgia termasuk musik juga akan kembali ke tahun 80-an,” ungkapnya dalam press confenrence di Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Kamis (14/12) kemarin.

Selain akan membawa pegunjung ke tahun 80-an, sesuai dengan tema ‘Carnival Food Swiss Belinn’ akan menyiapakan 30 macam makanan baik tradisional maupun internasional yang bisa dinikmati dimalam tahun baru mulai pukul 20.00 WITA.

“Kegiatannya digelar dua tempat, yakni di ballroom, dimana di ruangan ini akan ditampilkan 30 macam menu makanan yang bisa dinikmati pengunjug. Untuk semi outdoor, di sini menjadi pusat malam pergantian tahun yang akan dihibur pengisi acara, yakni Imaniar Noorsaid, Dj Hardly, Phinisi Band, dan Mince Kreatif Dancer,” jelasnya.

Sementara, Marcomm Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Mimi, mengatakan, untuk menikmati malam pergantian tahun baru di hotel ini, cukup membayar Rp1.200.000 untuk tipe kamar suite, Rp1.350.000 untuk tipe kamar superior, dan Rp 1.650.000 untuk tipe kamar executive Paket tersebut sudah termasuk makan malam dan perayaan tahun baru untuk dua orang.

“Untuk paket gala dinner seharga Rp250.000 per orang, sudah dapat menyaksikan seluruh rangkaiam acara dan makanan yang disajikan di malam pergantian tahun,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pemesanan hotel telah mencapai 50 persen dari 183 kamar yang disediakan, seperti tahun sebelumnya sepuluh hari menjelang tahun baru. Kamar hotel ini telah terisi semuanya, tahun ini pihak manajemen hotel optimis seluruh kamar hotel akan terisi penuh.

“Jadi masyarakat yang akan merayakan tahun baru di hotel kami, silahkan reservasi segera, sebelum terlambat,” ungkap Mimi. (*)


div>