RABU , 25 APRIL 2018

Pergantian Tahun, Horison Hotel Manjakan Pengunjung Dengan Sajian Makanan Nusantara

Reporter:

Humaera

Editor:

Achmad Radi

Senin , 01 Januari 2018 21:01
Pergantian Tahun, Horison Hotel Manjakan Pengunjung Dengan Sajian Makanan Nusantara

FOTO/HUMAERA

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Hotel Horison Ultima Makassar menyajikan sajian nusantara di malam pergantian tahun 2017/2018. Ratusan pengunjung menikmati aneka ragam menu yang disiapakan pihak hotel.

General Manajer Hotel Horizon Ultima Makassar Achmad Mustofa mengatakan, melalui kemilau nusantara, pengunjung dibawah berkeliling nusantara dalam semalam di hotel horison, bukan hanya makanan, seluruh rangkaian acara bertemakan nusantara.

“Kami ingin dekat pengunjung hotel secara emosional, melalui kemilau nusantara ini kami berharap mereka bisa menikmati aneka hiburan dan makanan yang kami sajikan kepada pengunjung “ungkapnya, Minggu (31/12).

Adapun Jenis Makanan yang disajikan diantaranya yakni barobbo, kapurung, bubur manado, pisang ngepe, pisang hijau, songkolo, jagung rebus dan bakar, nasi goreng dan beberapa menu lainnya.

“Kami menyajikan berbagai macam makanan khas daerah sulawesi dan beberapa daerah lainnya yang ada di Indonesia, semoga tamu hotel menikmati sajian yang kami hidangkan,”tambah Achmad.

Tak hanya makanan, pengawai hotel juga memakai pakaian adat sesuai dengan suku mereka masing-masing, seperti Bali, Jawa, Kalimantan dan sulawesi.

Acara dimulai pukul 20.00 WITA, dibuka dengan tarian paduppa, dimana tarian ini merupakan tarian penyambutan khas dari daerah Sulsel untuk menyambut tamu-tamu penting dan kehormatan lalu dilanjutkan dengan penampilan eleven band membawakan lagu-lagu daerah, lalu dilanjutkan dengan berbagai tarian budaya makassar dari sanggar seni sejati, dan berbagai hiburan lainnya hingga pergantian tahun 2018.

Sementara itu, salah satu pengunjung hotel Mila mengatakan memilih bermalam tahun baru di Hotel Horison karena tempatnya yang strategis dan merupakan salah satu hotel yang bagus di Makassar.
“Hotelnya bagus, apalagi temanya nusantara bisa menikmati berbagai macam sajian dan hiburan khas nusantara,” kata Mila.


Tag
div>