SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Tahun Baru, Syahrul: Bukan Dengan Pesta dan Hura-hura

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 31 Desember 2016 21:10
Tahun Baru, Syahrul:  Bukan Dengan Pesta dan Hura-hura

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang tahun baru, Pemerintah Provinsi (Pemrpov), Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, menggelar dzikir dan doa bersama di rumah jabatannya jalan Sudirman, Sabtu (31/12) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Sulsel, Pengurus PKK Sulsel.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, perayaan pergantian tahun untuk di Sulsel dilakukannya secara normatif, dengan kata lain tidak mengadakan acara yang berlebihan dan menjaga suasana yang kondusif.

“Marilah, rayakan dengan normatif saja. Hindari kemacetan. Jaga diri kita, keluarga,  masyarakat kita. Doa dan dzikir ini merupakan wujud terima kasih kepada Allah SWT atas tahun 2016, yang telah kita lewati bersama,” katanya saat membuka Dzikir dan Doa Bersama Akhir Tahun Pemprov Sulsel.

Menurut Syahrul, mengakhiri tahun dengan dzikir dan doa bersama sudah menjadi tradisi bagi Pemprov Sulsel.

“Akhir tahun, kami memang mengakhiri dengan dzikir dan doa, bukan dengan pesta dan hura-hura,” ucapnya.

Mengakhiri satu tahun, kata Syahrul, khususnya bagi aparat pemerintah adalah luar biasa, karena paling tidak  waktu satu tahun hanya bisa dilewati dengan baik dan  bisa bekerja dengan baik,  sehat dan sukses.

“Pekerjaan yang baik ini, siap kita lanjutkan di tahun 2017,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Syahrul juga menyampaikan apresiasinya kepada Pangdam VII Wirabuana,  Kapolda,  Wakil Gubernur Sulsel, Ketua DPRD,  para anggota Forkopimda, dan segenap masyarakat Sulsel.

Doa dan Dzikir bersama yang didahului dengan Sholat Maghrib berjamaah ini diikuti oleh para staff dan pejabat SKPD lingkup Pemprov Sulsel. Turut hadir Pangdam VII Wirabuana Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulsel Muktiono. Dzikir bersama ini dipimpin oleh Ustadz Maskur Yusuf.


div>