MINGGU , 24 JUNI 2018

Perindo Matangkan Strategi Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 06 Juni 2018 21:20
Perindo Matangkan Strategi Menangkan IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo nampak akrab dengan elite Partai Perindo Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – 20 hari jelang pencoblosan Pilgub Sulsel, Partai Perindo tak ingin terlena dengan capaian Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang diunggulkan sejumlah lembaga survei nasional.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan mengatakan, di sisa waktu yang ada, semua struktur partainya di semua tingkatan akan terus bergerak, terutama menyolidkan simpul-simpul suara masing-masing pengurus dan kader.

“Intinya 20 hari ini Perindo secara struktur harus masif diseluruh tingkatan. Kita tidak mau terlena. Harus terus bergerak, termasuk mewaspadai pihak pihak yang berusaha menghalalkan segala cara,” tegas Sanusi usai memimpin Rakor Timsel Bacaleg di Sekretariat Perindo Sulsel, Rabu (6/6/2018).

Untuk mempermantap langkah pemenangan di 20 hari terakhir, pihaknya juga sengaja menghadirkan Ichsan Yasin Limpo untuk memberikan pembekalan, sekaligus terus memotivasi pengurus dan kader.

“Yah saya kira ini memang momentumnya rakor dan menjelang pilgub maka kehadiran beliau sangat strategis. Bahwa ada peran-peran Perindo yang harus diambil paling tidak apa yang sudah dilakukan saat ini itu yang diamankan. Itu sarannya tadi dan itu pasti kita kerjakan, jadi ada pola pembinaan yang harus dilakukan,” tambah Sanusi.

Bahkan, kata Sanusi, bukan hanya arahan, Ichsan YL juga memberikan strategi-strategi yang matang kepada kader Perindo. Hal itu guna membina dan mengarahkan kader agar dapat bekerja lebih baik lagi. (**)


div>