RABU , 22 AGUSTUS 2018

Perindo Sulsel: Ayo Kita 4ppakabaji Bersama IYL-Cakka

Reporter:

Iskanto

Editor:

Dewi Yuliani

Jumat , 16 Februari 2018 16:39
Perindo Sulsel: Ayo Kita 4ppakabaji Bersama IYL-Cakka

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulsel semakin memasifkan pergerakan kadernya menyosialisasikan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Pasca pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini berhak menggunakan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel, Perindo tak butuh waktu lama untuk bergerak menyosialisasikannya, baik melalui sosial media, maupun ke pertemuan dengan warga.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan menuturkan, mendukung dan memenangkan pasangan IYL-Cakka adalah sebuah kewajiban bagi partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

Ia mengatakan pasca penetapan nomor urut IYL-Cakka beberapa waktu lalu, seluruh pengurus dan kader Perindo di kabupaten/kota telah diinstruksikan mengenai hal itu.

“Perindo sebagai partai pendukung menjadi kewajiban mensosialisasikan sampai memenangkan pasangan nomor 4. Ayo kita bersama 4ppakabaji,” kata Sanusi, Jumat (15/2/2018)

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo juga diwajibkan mensosialisasikan nomor urut 4 pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini. Apalagi memang, kata Sanusi, struktur kepengurusan Perindo di tiap daerah sudah tersusun dengan baik, sehingga akan memudahkan pergerakan Perindo dalam menyosialisasikan IYL-Cakka.

“Instruksi nomor 4 telah dilakukan pada hari penetapan nomor urut oleh KPU ke semua struktur pengurus di 24 kab/kota di 306 Kecamatan serta semua bacaleg Perindo dalam rangka memassifkan pilihan 4 appasulapa,” tuturnya.


div>