SELASA , 16 OKTOBER 2018

Peringati Bulan K3, Tonasa Tanam Ratusan Bibit Pohon

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 05 Februari 2016 17:16
Peringati Bulan K3, Tonasa Tanam Ratusan Bibit Pohon

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Peringatan Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja), diperingati PT Semen Tonasa dengan penanaman 300 bibit pohon di areal pabrik Tonasa Tiga, Kamis (5/2). Penanaman ratusan bibit pohon ini dipimpin langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa, Unggul Attas dan didampingi jajaran direksi.

Dalam sambutannya, Unggul mengatakan, penanaman ratusan pohon ini merupakan bagian dari upaya Tonasa untuk menciptakan udara bersih dan lingkungan yang sehat di sekitar pabrik. Luas lahan yang ditanami ini adalah 0,4 hektar yang berlokasi tepat di halaman depan pabrik Tonasa Tiga.

“Ini karena kita ingin bersih. Kalau kita melihat kondisi lingkungan kita di sini, pohonnya cokelat makanya harus ada penanaman pohon. Saya mohon pabrik ini kita jadikan hutan, bukan hanya di bulan K3 saja akan tetapi setiap hari kalau bisa ditanami pohon. Intinya, bagaimana menurunkan CO2 di sekitar pabrik,” kata Unggul.

Ia menambahkan, tahun ini Tonasa menargetkan menanam seribu pohon di seluruh wilayah pabrik. Untuk itu, dia sudah menginstruksikan seluruh unit kerja agar ikut menanam pohon di unit kerja masing-masing.


div>