JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Peringati Hardiknas, Semen Tonasa Bagikan 434 juta Beasiswa.

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 03 Mei 2018 18:42
Peringati Hardiknas, Semen Tonasa Bagikan 434 juta Beasiswa.

Direktur Keuangan PT. Semen Tonasa Bambang Eko Prasetyo, saat menyerahkan beasiswa pada peringatan Hardiknas, di Auditorium Kantor pusat Semen Tonasa, Kamis (03/05). Atho/RakyatSulsel

~ Luncurkan Program Edukasi Sanggar Telematika dan English Camp.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) PT. Semen Tonasa membagikan 434 juta beasiswa pendidikan prestasi, beasiswa yang merupakan bantuan untuk siswa kurang mampu tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan PT.Semen Tonasa Bambang Eko Prasetyo di Auditorium Kantor Pusat PT.Semen Tonasa, Kamis (03/05) kemarin .

Bantuan beasiswa ini sendiri diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima yang terbagi atas tingkat SD sebanyak 110 siswa, dengan total Rp 66 juta, Tingkat SMP sebanyak 110 siswa dengan total Rp 88 juta, tingkat SMA sebanyak 110 Siswa dengan total Rp 110juta, serta perguruan tinggi sebanyak 136 Orang dengan total Rp 170juta.

Selain menyerahkan beasiswa, PT. Semen Tonasa juga menyalurkan bantuan buku hibah ilmu pengetahuan kepada sejumlah sekolah yang tersebar di kabupaten Pangkep.

Penyerahan bantuan buku dan beasiswa ini sendiri merupakan kegiatan rutin PT.Semen Tonasa yang sudah terlaksana sebanyak delapan kali sejak kurun waktu 2011.

Pada kesempatan itu, Bambang Eko Prasetyo berharap, agar bantuan ini dapat bermanfaat dan sebagai motivasi kepada peserta didik dan sekolah untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Bagi para penerima basiswa dan sekolah agar teruslah belajar, lebih termotivasi dan lebih giat, dengan harapan kelak hasil ini dapat menjadi sumber daya yang bermanfaat bagi bangsa dan negara”, jelasnya.

Pada peringatan Hardiknas ini pula PT Semen Tonasa meluncurkan sanggar telematika dan english camp tonasa Park sebagai wadah bagi para pelajar untuk menggali ilmu pengetahuan secara teknis dan praktis dalam bidang telekomunikasi dan informasi, kegiatan sanggar telematika dan english camp ini sendiri akan dipusatkan di eks pabrik PT Semen Tonasa I, Kecamatan Balocci. (*)


div>